Tips Pintar Memilih Bahan Baju Muslim Atasan yang Tepat

Busanamuslimodis.com – Baju muslim atasan merupakan pilihan yang pas bagi muslimah atau hijabers yang suka memadupadankan busana. Atasan muslim ini sebenarnya sudah banyak dikenakan sejak dulu. Namun, dulu baju atasan ini hanya berupa blouse dan kemeja, tapi kini baju atasan muslim tersedia dalam berbagai model. Bahkan, salah satu model baju atasan peplum saat ini tengah menjadi trend di kalangan wanita berhijab.

Baju muslim atasan termasuk model baju muslim yang fleksibel sehingga bisa dipadupadankan dengan bawahan seperti celana atau rok. Jika Anda mengenakan baju atasan yang panjangnya di bawah lutut, Anda bisa memakai celana legging. Sekarang banyak model celana yang bisa Anda pilih seperti celana kalong yang dapat diserasikan dengan baju atasan muslim. Model ini akan sangat nyaman digunakan karena lebar sehingga membuat Anda nyaman bergerak. Sementara baju atasan yang panjangnya hanya sepinggul, sebaiknya dipadukan dengan rok panjang.


Tips Pintar Memilih Bahan Baju Muslim Atasan yang Nyaman

Baju Muslim Atasan Terbaru

Baju Muslim Atasan Terbaru

Berbicara tentang kenyamanan dalam berbusana, tentunya pemilihan bahan menjadi satu hal yang paling penting. Dalam pemilihan baju muslim atasan ini, bukan hanya model yang harus diperhatikan, bahannya juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan terkait pemilihan bahan yang nyaman dan tepat untuk baju atasan.

Model Baju Atasan Muslimah

Model Baju Atasan Muslimah

Baju Atasan Wanita Bahan Katun

Bahan katun sering dipilih karena karakternya yang mudah menyerap keringat, tidak panas, namun sayangnya, bahan ini mudah kusut. Baju atasan berbahan katun ini selain digunakan untuk acara santai, sering juga digunakan untuk acara formal, terutama untuk model-model blouse dan kemeja. Hal ini dipilih karena bahan katun mampu menghadirkan kesan resmi.

Baju Atasan Katun

Baju Atasan Katun

Baju Atasan Berbahan Rajut

Selain bahan katun, bahan rajut juga sering dipilih kaum wanita untuk busana muslim atasan. Karakternya yang hangat dan santai sering membuat pemakai merasa santai dan nyaman saat mengenakannya. Berikut beberapa contoh model baju atasan rajut untuk wanita muslim yang berhijab.

Baju Atasan Wanita Muslim Bahan Rajut

Baju Atasan Wanita Muslim Bahan Rajut

Baju Atasan Spandek dan Jersey

Bahan lain yang juga sering digunakan untuk baju muslim atasan yaitu spandek dan jersey. Bahan yang memiliki karakter melar ini kini banyak digunakan sebagai bahan atasan muslim. Baju-baju atasan yang berbahan spandek dan jersey ini lebih sering digunakan untuk acara santai. bahn ini juga dingin dan tidak mudah kusut.

Baju Atasan Jersey Kerut

Baju Atasan Jersey Kerut

Baju Atasan Muslim Bahan Spandek

Baju Atasan Muslim Bahan Spandek

Baju Atasan Modern Bahan Sifon

Bahan sifon bagus di jadikan sebagai bahan busana muslim atasan karena bahan sifon memiliki karakter yang lembut dan tidak panas untuk Anda gunakan beraktifitas. Sama halnya dengan baju berbahan katun, bahan ini juga cocok digunakan untuk acara resmi. Namun, jika Anda ingin membeli baju atasan muslim bahan ini, sebaiknya pilihlah yang memakai kain furing di bagian dalamnya.

Atasan Muslim Cantik Bahan Sifon

Atasan Muslim Cantik Bahan Sifon

Demikianlah sekilas informasi tentang bahan-bahan terbaik yang kerap digunakan untuk pembuatan baju muslim atasan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dalam memilih baju atasan muslim yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai referensi, jika Anda sedang mencari model busana muslim atasan terbaru yang modern dan modis, Anda bisa belanja di toko online Muslimodis.net. Selamat berburu baju atasan muslim.


Tips Pintar Memilih Bahan Baju Muslim Atasan yang Tepat | Dini Rahayu | 4.5